Desain rumah sederhana tapi terlihat sangat mewah

Pakai 2 corak cat yang berbeda pada bilik. Misalnya, satu zona dengan corak aksen semacam biru serta satu zona dicat corak netral semacam putih. Setelah itu tambahkan karpet, bantal riasan, ataupun lampu tidur supaya kamar lebih menarik.

“ Bila mau memajang lukisan hingga dapat meletakkannya di zona yang presisi, misalnya di atas headboard kasur. Jangan kurang ingat buat atur jarak antara headboard serta lukisan, ya. Supaya kian estetik, nih, tambahkan tumbuhan artifisial ataupun ubah gorden yang lebih menarik. Kalian dapat membeli pajangan dengan harga murah di online shop, lho!

“ Supaya kamar lebih apik tambahkan sebagian furnitur buat menaruh benda. Misal floating shelf, lemari baju yang lebih besar, ataupun side table di samping kasur.

5 Persoalan Seputar Riasan serta Desain

Tidak hanya menanggapi persoalan followers Rukita yang mengirim gambar kamarnya, Rukita#AskExperts edisi Judge Your Room kali ini pula menanggapi sebagian persoalan yang lain terpaut riasan serta desain, nih. Coba dicek terdapat persoalan dari kalian tidak, tuh?

mau terdapat workspace di dalam kamar tetapi aku memiliki banyak novel serta kamar tidak sangat luas. Terdapat caranya?”–@sharadwita

Baca juga : Rumah mewah idaman masa kini

“ Buat membuat workspace, tuh, perihal yang diperlukan merupakan zona buat bekerja, sofa, serta pula sebagian rak buat menaruh novel serta bermacam dokumen. Bila zona tidak sangat besar, kalian dapat memakai meja yang terpasang di bilik.

“ Tidak hanya itu kalian pula dapat, kok, memilah meja yang dapat dilipat sehabis tidak digunakan. Jadi kala meja lagi tidak digunakan, kalian dapat melipat meja serta ruangan hendak jadi lebih luas.”

“ Buat meletakkan buku- buku pakai floating shelf di atas meja kerja. Kalian pula dapat meletakkan rak novel di zona meja yang tidak digunakan, lho. Keuntungannya kalian tidak butuh lagi, deh, menaikkan zona buat menaruh novel.”

Perputaran hawa. Kamarku terdapat di tengah- tengah ruangan, jadi tidak terdapat perputaran udaranya. Terdapat panduan tidak, Min?”–

“ Buat kalian yang mempunyai kamar di tengah- tengah ruangan, hingga solusinya merupakan membuat perputaran hawa yang baik di dalam ruangan. Oleh sebab itu, kalian dapat melaksanakan sebagian panduan berikut, ya!”

Perkenankan pintu terbuka supaya hawa luar dapat lebih bebas masuk ke dalam kamar.

Sembari pintu dibuka, nyalakan kipas di dalam ruangan supaya hawa di dalam kamar bisa bergerak serta terjalin pertukaran.

Bila tidak terdapat kipas angin di dalam kamar, dapat pula arahkan kipas angin di zona koridor menghadap ke dalam kamar supaya hawa dari luar terdorong masuk ke dalam kamar.

Buka jendela luar kamar ataupun jendela mana saja di luar ruang demi perbanyak hawa masuk ke dalam rumah.

Bila tidak terdapat AC di dalam kamar, kalian dapat memasang kipas angin dekat langit- langit supaya hawa bisa bergerak.

Dimensi kamar aku tidak besar ataupun kecil, terbilang cocok, deh. Kira- kira bagus tidak jika ditambahkan karpet di dalam kamar? Tetapi bimbang aturnya, nih.”

“ Karpet dapat ditambahkan di seluruh dimensi ruangan, mulai dari kamar luas sampai terbatas. Bila memilah tipe karpet yang pas, nih, ruangan hendak nampak lebih besar.

“ Bila tidak terdapat ruang, kalian dapat meletakkan karpet sedikit agak masuk ke dasar tempat tidur. Tinggalkan 30 centimeter di bagian kanan serta kiri tempat tidur, dan dekat 100 centimeter pada bagian depan tempat tidur.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started